« Home | pekat... » | banjar rock city » | egois » | pojokan kampus » | finally... » | f**king PESMABA.. » | ode » | life based on my opinion... » | libur nulis seminggu... » | daun pohon dan angin »

blank side

mengapa manusia begitu mudah berubah hanya karena rupiah yang tak seberapa...?

segelintir pertanyaan berkecamuk di dalam otak kecilku..saat hujan renik yang ku selalu nantikan tak kunjung datang.Kami sudah lama kenal..kami jua sahabat dan patner dalam game, namun belakangan ini kenapa mereka menghindar dariku..? setiap ada aku ditengah-tengah mereka..setiap orang dari mereka sekejap semburat menghilang. aku tak tahu apa yang terjadi namun kesimpulan kecil yang kudapatkan adalah mungkin karena langkah frontalku untuk melenyapkan semua tools untuk cheating pada game seal..sebagian dari mereka setuju karena bagaimanapun, esensi game itu sendiri akan hilang jika terlalu banyak kecurangan didalamnya.

namun tak sedikit dari mereka menyatakan menyesal..mereka bilang aku egois, mereka bilang aku sombong, tak mau berbagi ilmu..(hey sadarkah kalian siapa yang mengajarkan kalian saat otak kecil kalian tak pernah berpikir sedikitpun tentang kecurangan itu..? aku yang mengajarkan kalian,, harap ingat itu!!)

tak pernah kah kalian sadar jika sesuatu hal terjadi pada pak tua..maukah kalian bertanggungjawab atasnya, kuyakin kalian akan lepas tangan..dan ingat, akulah orang pertama disana yang memberi kalian ide untuk mendapatkan uang dengan cepat..sampai segitu saja ternyata kemampuan kalian. Jika hanya mampu untuk cheat seperti itu lebih baik kalian pensiun main game..apakah kalian tahu jika masih banyak kecurangan" lain yang lebih dahsyat yang siap kutularkan pada kalian..

kita tak pernah tau hati manusia..aku menyesal telah memperlihatkan kalian sesuatu yang buruk..karena itu sengaja kubersihkan semuanya. Namun ada sisi baik yang masih bisa kupetik. Ternyata hanya seperti itu yang kalian mampu..berkata tidak didepanku dan bermain dibelakangku...kalian munafik, jangan pernah bicara padaku saat semua kecurangan itu sudah tidak berfungsi..karena aku tak akan sudi. mengajarkan kalian satu ilmu yang tidak bisa kalian ambil sisi positifnya adalah usaha yang sia" bagiku. Pernahkan kalian berpikir, apakah kemudahan" itu akan ada jika tidak kuajari kalian?

ingin rasanya ku menangis karena bagaimanapun kalian adalah sahabatku..kita pernah satu senang dan satu derita. Namun hanya karena rupiah yang tak seberapa kalian tega berbuat itu..

"manusia berubah karena tempat dan waktu dan sedikit guyuran kesempatan"

17 february 2007..aku berjanji mulai hari ini, tak akan pernah ada tegur sapa lagi antara kita..,aku sudah jenuh

wiii crelooonnn... just like what i set in my ym status: Everybody's changing, and there's only fakeness left behind.

Everything So Blurry n Everyone so fake crelonnnnn :* gpp ni juga jadi bagian dari hidupmu, jadi tau mana yang benar benar teman ato yang hanya baik saat u sukses aja sabar yah

Post a Comment