« Home | egois » | pojokan kampus » | finally... » | f**king PESMABA.. » | ode » | life based on my opinion... » | libur nulis seminggu... » | daun pohon dan angin » | i`am doing just fine » | broken wings *are fallin`* »

banjar rock city

ugh..tambah panas,sekilas mungkin itulah yg terlihat sejak pertama kali aq menginjakkan kaki di kota kelahiranku tercinta, Banjarmasin. Jalan" yg semakin padat dan mengecil di tiap" sisi kota, belum lagi hawa panas disertai lembab yang sangat menyengat di siang hari, ditambah kabut asap setiap harinya..kadang bikin malas kalau mau putar" kota,polusinya berat banget.
Banyak yg berubah dari kota ini..maklum sudah 10 tahun aku nggak pulang kampung. haL yg pertama kali bikin ilfil yaitu laju kendaraan yg rata" econo (econo = kecepatan 40-60 kmph,red). kebiasaan di surabaya dan malang dengan gaya seperti orang trek"an, sampe disini..semua berjalan lambat kek semut..zZzZzZz
Perubahan juga terjadi di keluarga gue, mulai dari ponakan" gue yg udah jadi 'orang' semua trus juga ada yg dah mo nikah, sampai perbagai permasalahan keluarga yg mulai gue kecil sampe sekarang tetap sama aja. kadang gue inget apa kata temen bahwa manusia berubah menurut tempat dan waktu.
Ga banyak yg bisa gue ceritain disini..yg jelas gue musti mulai dari 0 lagi apa yg mustinya bisa dengan mudah gue peroleh disini..sungguh suatu pekerjaan yang membosankan.kesalah kecil karena gue musti mempercayai seseorang yang dari dulu ga pernah berubah baik dari sikap maupun perbuatannya..beliau adalah anggota keluarga besar gue, gue biasa memanggil beliau dengan sebutan 'paman'. karena sesuatu hal..jadi tak pantas bila beliau gue sebutkan disini.
anyway...andai handphone ada kamera, mungkin gue bisa bercerita lebih disini..tapi apa daya hanya sebuah A55, lagian malas juga beli hp aneh2, mending duit ditabung..toh perlunya cman sms ama nelpon doang..hohoho
last word, tar klo hp dah ganti kamera gue post lagi disertai poto ^^, byuh..1 jam 6000 mana lelet lagi, swt
cu