« Home | libur nulis seminggu... » | daun pohon dan angin » | i`am doing just fine » | broken wings *are fallin`* » | cat baru..semangat baru » | pesan singkat » | serendepity or... » | seek for truth... »

life based on my opinion...

terlahir dari pasangan Muhammad Tamberin Noor dan Suratmini tandean pada 31 may 1980 di Banjarmasin.masa kecil yang fun banget..masih inget waktu sd suka jual2 kue bikinan mama di kelas..,masi inget sampe sekarang klo di rumah di kalsel, dibelakang rumah ada kebon jambu monyet, suka manjat2 ma teman2..suka cabutin taneman tetangga sebelah juga :P, sayang ga keburu isa menikmati apa yang anak2 bilang pesta koboy..pesta perpisahan khas skul gue..miss my close friend..rina and liem, where are u both T_T ?.
masuk ke belantara baru di gresik yang panas dan berpolusi..teman baru dan yang pasti bahasa baru yang saban hari bikin gue bt soalnya masih ga ngarti..hehehe, dapet sohib baru..risky (alm) yang getol nemenin + belajarin gue bahasa jawa sampe akhirnya gue ngarti ..trus suka disetrap bareng, jadi inget disetrap sama bu untari..the killer de skul gue..waktu gue ketahuan ngirim surat cinta monyet ama wanti (gmana yak kabarmu sekarang neng?),walau the killer, dia aslinya baek banget orangnya..suka gue ajak curhat juga tuh guru.
beranjak smp dan kembali dapet sohib baru tanpa gue lupa sohib2 lama...eh, ketemu lagi ma the killer..swt dah.sekolah yang banyak banget memorinya. kangen ratna (mia 1st luv ^^), meta, dan banyak temen2 laen..mulai deh ke kelas dua..dah tau yang namanya nenen, cewek dan segala macemnya. dah sering keluar malam, kadang malah ga dibukain pintu ma mama klo pulang kemaleman..akhinya tidur diteras + nyamuk yang parah banget.aaaaaaaaaa *tereak soale badan gatal2 ^^*. suka utak atik sepeda juga sampe akhirnya mama marah dan sepeda gue dijual..alesannya buat biaya gue tar kuliah..ga kerasa 3 tahun dan gue musti masuk sma
sma baru..kenal teman2 baru lagi..masa2 yang kata orang2 kebanyakan paling indah.seperti biasa..gue sampe heran, ketemu lagi ma yang namanya bu untari..tapi kali ini ditambah 1 lagi, pak hanafi..swt ni orang..udah item gede jelek horor lagi..hehehe becanda pak :P. klo malem suka ngumpul2 ma temen di rumahnya pipit di perum.SG, mulai kenal sama skate dan rutinitas hiking yang bikin gue sayang banget ama alam (buat krambiel..tq udah ngajak gue naek ke lawu dulu...), ikut PA di smu, leadernya si nenen..orang aneh, mas hadi sulistijo a.k.a kucing a.k.a keceng yang gue denger2 terakhir mo merit. rutinitas hiking setiap 2 minggu sekali baik ma si pelat krambiel atawa rombongan ma anak2 KAPELLA. mandi bareng ma cewek2 waktu turun gunung (ini yg gue suka dari mereka...cuek banget walo mereka aslinya cakep2 juga..,yang gue heran..ga ada tegang2 nya adek gue...hihihi) trus..mulai maen skate ma si bengal roni ma roy, belain2 ke jkt cuman buat beli trek doang yg akhirnya ga tau juntrungnya setelah gue jual ke rony..padahal tu trek kesayangan banget.sampe akhirnya angkle gue kena dan mutusin buat berenti skate bukan karena gue ga suka..cman karena waktu itu gue lebih sayang kaki gue yg musti dalam kondisi fit klo naek gunung...wow, ga kerasa seragam abu2 nya tinggal kenangan, pesta lulusan..bukannya jalan2 malah mabuk dirumah sendirian :D.
kuliah pertama di LP3I malang yang ga kelar karena gue pikir biaya yang terlalu mahal..start dari sini ortu ma adek gue pindah ke irja karena ngikutin bokap..yang ternyata ga jelas juntrungnya, akhirnya malah ketahuan klo dia selingkuh dan akhirnya ortu gue cerai (F*CK..U ARE NOTHIN` BUT A LOOSER !!!), semakin memupuk kebencian gue terhadap si bokap nenen..saat2 dimana adek gue butuh figur ayah..eh dianya malah kek tai, zzz. kuliah yang makin lama ga keurus karena seringnya frekuensi gue hiking, disamping duit yang musti abis klo tengah bulan memaksa gue out dari LP3I yg sekarang dah tutup..tau pindah kemana dah dia, akhirnya coba2 kerja jadi op net..lumayanlah koneksi gratis..mulai kenal sama hawa2 underground versi IT, suka hacking bareng atau cuma deface web sama anak2 (gretz 2 komunitas malanghackerlink..terutama foundernya yang suka bikin stres..guyon can..wwkwkwk wedhus :P), make money dari cc orang luar...trus ga lama balik ke hobi lama gue yaitu maen game online...iseng2 belajar nge cheat..jadi keterusan, sampe bela2 in belajar ascii, hexa dan laen2..belom lagi assm yg bikin gue mumet abess. banyak dapet temen2 baru sampe akhirnya sekarang forum gue ditutup gara2 cheat seal yg bikin FO nya di sp ma PT Lyto jancok :( ei to lyto jembut,, mestinya lo makasih ma kita2 ..zzz, maen sp ajah, nenen lah pler!!!. masih suka PP gresik malang sampe skrg..walau sebenernya di gresik gue cman nongkrong di warung kopi ma anak2. suka ngobrol ngalor ngidul, ngomongin ini hidup musti dibawa kemana dll...kenal ma s****y, yg masih suka bikin gue kangen + ilfill, apalagi skrg dia mo merit jadi ada line2 tertentu yg musti gue hormati+bikin kita ga bebas kek dulu lagi, kenal drugs sebelum kenal ma doi..lama juga ngedrugs sampe akhirnya gue bener2 sembuh dari addict nya. sampe akhirnya skrg dah kerja normal..dah isa beli hp ndiri..isi pulsa 50K saban 4 hari sekali (heran..kenceng amat sih ni pulsa)..dah isa maen game teratur,dah isa beliin kado klo ada yg ultah, ikut beliin ponakan gue si danti (anaknya rony ma neni) walau cuman enfagrow..hehehe. ngebangun wnet gue bareng bos diantara banyaknya saingan kiri kanan..ngembangin ide2 baru yg selama ini mendem di otak, belajar jadi manusia baru setiap harinya..apa yang gue pikirkan skrg adalah opini mbak fita dan mas bagus yg bilang klo hidup terlalu mellow lama2 juga ga baik..karena Tuhan udah punya rencana sendiri buat kita..dan kita akan menuju kesana tanpa kita sadari, yup akhirnya gue setuju dengan pendapat itu..walau sebelumnya gue sempat menolaknya mentah2.kebetulan pas gue nulis blog ini..sambil melototin user wnet yg atas sampe bawah pake north face..blom lagi sepatu assolonya yg bikin gue keder..ANJING!! bagus banget , ga tau apakah dia orang alam bebas atau cuman poser doang :P. sedikit manifesto gue buat manusia2 diluar yg pengen tahu background gue..gue bukan siapa2, cmn bz(yana biasa panggil gue bz..heran nama gue disingkat singkat...yanaaaa *JITAKKK* huehehe) yang mencoba memaknai tiap hidupnya..dan mencoba menjadi orang yang selalu baru tiap harinya. last word..life based on my opinion.., bahwa hidup itu indah..Tuhan telah menciptakan kita dengan karuniaNYA yang membuat kita lebih sempurna dari mahluk ciptaanNYA yg lain, tak lain dan tak bukan adalah akal dan pikiran. so USE UR BRAIN WHEN U DO SOMETHIN`, screw with ppl who kill them self cause lost their job maybe..broken heart..broken home..ur sweet place is hell guys, kita ditiupkan tuh bukan untuk dihilangkan.ada atau tanpa pendamping..gue rasa hidup ini indah jika kita banyak bersyukur..bahwa banyak sekali karuniaNYA yang tanpa kita sadari telah kita dapatkan.toh kita juga masih punya sahabat yang siap untuk berbagi.yup...hidup memang indah, setidaknya itu versi gue..bodo amat ma versi lo..huehehe


grets:
-------
- malanghackerlink community
- nyitnyit crew
- teman2 dekat gue (hendrik klo urusan duit, fita, bagus, anak2 di cenel, tmn baru gue si yana pret..hihi)
- dan orang2 yg selama ini bisa jadiin gue seperti skrg, gue terima kasih banget..smoga budi baik kalian mendapat balasanNYA..AMIN

oh ya,,dah mulai enteng kerja jadi isa mulai nulis lagi...asek2