« Home | pesan singkat » | serendepity or... » | seek for truth... »

cat baru..semangat baru

warna baru lho..

yup..cat baru, masih keliatan kan yg dibelakang juga masi lom dikasih pintu. rencananya itu mau dikasih pintu biar user pada menggigil *ada ac split baru tuh dipojok kanan atas..huehehe*

renovasi yg memakan biaya buanyak..walau kelihatan sepele..hihihi, persaingan di malang tambah ketat. sampe kemaren gue denger dari bos. ada user lapor katanya net gue jam 9 pagi tutup !! *gerbang biru ditutup* wew..,sebegitukah persaingan warnet di kotaku tercinta ini..sampai2 hal perdukunan dibawa2.
gue sih sama bos juga nurut ma yg diatas aja, ga aneh2. kita bersaing sehat. cman yg gue heran koq bisa sampe segitunya ya.koq wnet gue dan bukan yang laen..,hihi, merinding gue :P

oh iya, alhamdulillah banyak wajah2 baru di net. mungkin karena ac split baru kali ye, jadi pada betah maen..plus tambah banyak cewe2 nya, mana cakep2 lagi, huehehe. semoga perubahan ini bisa berjalan stabil..AMIN. oh iya, malang makin panas sekarang. hiks, mana AREMA kemaren kalah lagi..huuu jadi malas liat LIGINA, bodo ah mau yang menang sapa..paling juga persekabpas..gue jagoin itu aja dah.