« Home | i`am doing just fine » | broken wings *are fallin`* » | cat baru..semangat baru » | pesan singkat » | serendepity or... » | seek for truth... »

daun pohon dan angin

" halo, namaku daun...
dulu pernah ada cowok yg suka sama aku, namanya pohon
aku ndak tau apa dia emang benar2 suka sama aku atau cuma main main
cman dia perhatian banget sama aku, setiap hari dia sms aku, call aku
hanya buat ngobrol doang..
memang sih banyak yg ga jelas diomongin tapi itu sudah cukup membuatku senang
dia cuman cowok biasa..udah kerja walau gaji pas-pasan
dulu setiap aku main ke tempatnya, dia selalu meluangkan waktu buatku
walaupun mepet-mepet waktunya, tetapi dia selalu bisa
namun nggak lama kemudian..dia menghilang !!
kabar yang aku terima katanya dia sibuk sama drugs sehingga lupa semuanya
aku sempat sedih, ada apa dengannya? apakah dia kecewa padaku karena tak menerima cintanya?
akhirnya kucoba lupakan dia..saat ini, setelah sekian lama dia menghilang, dia kembali..pohon kembali
setelah diriku akan menikah..pohon kembali dan mengatakan kata2 itu lagi
jelas saja aku bingung..aku akan menikah dan dia kembali berusaha mendapatkan aku
TUHAN..tolong aku, aku harus bagaimana?

- daun pergi karena pohon tak menginginkannya lagi ataukah angin yang meniupnya terlalu kencang -

gue pohon..dulu gue sempat suka dengan cewek, yup..seorang wanita yg amat mempesona buatku
gue telpon dia tiap hari..gue sms dia, cman buat tanya apakah dia sudah makan, mandi..apa yang dia doakan waktu
dia sholat..gue tau, waktu itu dia memang sudah punya pacar, tapi gue nggak perduli karena terlanjur besar
kasih sayang gue buat dia..,setiap dia kemari..gue luangkan waktu gue walau sebentar
kualitas yang gue utamakan dalam pertemuan..,gue tembak dia but...dia menolak karena tak ingin sakiti pacarnya
bagaimanapun juga gue bersabar..tapi jalan berkata lain
pengaruh narkotik terlalu kuat buat gue..,saat itu gue berpikir bahwa cuma itu jalan satu-satunya buat gue
untuk ngilangin stress gue..,gue menghilang..sejak itu gue nggak kasih kabar..sms..maupun telpon
kalaupun gue main ke dia, gue nggak benar2 kesana..gue cuma kumpul2 sama teman-teman dan "acara" itu2 lagi
gue kuatkan diri dan berharap setelah keluar dari ini dan memapankan diri, gue mungkin bisa diterimanya
gue jadikan dia semangat..akhirnya setelah 2 tahun, gue bisa bebas dari itu semua dan bekerja walau dengan gajih
yang tidak seberapa....
gue kembali mungkin pada waktu yang tidak tepat, pada saat dia hendak menikah
ada bagian diri gue yg bilang "lo musti tabah..cinta abadi ga bakal menemukan akhir"
ada juga yang bilang "lo musti sikat bleh..,masa gitu aja nyerah. kan belum ada janur kuning didepan rumahnya"
gue bingung..gue ga ingin dia disakiti lagi, terlebih lagi dia akan menikah.
tapi gue juga menghargai banget komitmen dia untuk itu, bahwa kebahagian dia adalah kebahagiaan gue juga.
dia tetap sahabat bagi gue, dan bidadari buat hati gue..selamanya
TUHAN..kuatkanlah aku

- daun pergi karena pohon tak menginginkannya lagi ataukah angin yang meniupnya terlalu kencang -

nama gue angin, sebagai angin gue musti kuat
pernah ada malam dimana gue liat ada cowok main kerumah daun, kekasih gue
terlihat asik banget mereka bercanda..waktu itu daun terlihat bahagia banget, semua terlihat dari rona wajahnya
ternyata setelah gue tanya..oh itu yang namanya pohon.
iseng gue buka hp nya, dengan alasan pengen liat nomor hape temen gue karena gue lupa
ternyata ga sengaja gue dapetin sms dari pohon
malam itu sempat marah gue, tapi dengan kelembutannya daun meredakan emosi gue
gue musti kuat..,gue musti bisa buktikan cinta gue
gue musti bisa lebih dari pohon..apalagi gue sudah punya komitmen akan menikahi daun
gue harus bisa...

- daun pergi karena pohon tak menginginkannya lagi ataukah angin yang meniupnya terlalu kencang -

( buat yg punya puisi asli, dan kebetulan main ke sini..sori gue re-mark dikit, mas bagus..chat box menyusul ya, lagi repot banget sayah :P..pasti dikasih koq nanti.semua gundah kuleburkan dengan tulisan..pokoknya nulis trus :D )

blognya bagus
puisinya bagus
layout bagus
cuma sayang yg bikin ngga bagus kekekekeke (dame dame..!!)

turut berduka atas apa yg menimpa sampeyan kang, wes mending order cewe via internet wae kekeke

calam metal \m/

Post a Comment