« Home | banjar rock city » | egois » | pojokan kampus » | finally... » | f**king PESMABA.. » | ode » | life based on my opinion... » | libur nulis seminggu... » | daun pohon dan angin » | i`am doing just fine »

pekat...

4 jam bersamamu setiap hari sangatlah menyenangkan, namun kau tak pernah tahu aku tersiksa dalam rindu di 20 jam berikutnya. menunggu pagi tiba dan kembali menemuimu...namun semua hampa, kau tak lagi dalam pelukanku. kita tak bisa menjadi sepasang kekasih yang langgeng dan parahnya lagi, kita berdua tak mampu menjadi sepasang sahabat. kini, aku mencoba perlahan melupakan..semua yang pekat semakin memudar seiring berjalannya waktu.
harap kau ingat bahwa dimataku kau adalah sempurna..90% sempurna. kau mampu melengkapiku..membuatku berdecak kagum, kaget, marah, tertawa, bangga, bahkan akhirnya menangis. tangisan pertama dalam hidupku sebagai seorang laki-laki karena terlampau jauh meratapi pergimu.
mungkinkah nomor ponselku masih kau simpan?..atau ulangtahunku yang masih kau ingat? karena semua tentangmu bagiku kini hanya memori..hingga otakku menjadi bodoh karena aku mencintai kau yang tak nyata bagiku.
aku cinta kamu..aku cinta kamu sejak pertama kali aku kenal dengan ilusi jahat bernama cinta. jika kau tak lagi bisa menemukan seseorang untuk kau sayangi, seseorang yang bisa mencintai dirimu utuh dan apa adanya, kau tak perlu mengetuk pintu hatiku..karena pintu ini akan selalu terbuka untuk kehadiranmu..untuk menerimamu kembali.
sampai kapanpun kau tetap dihati.
(miss ziosbi much)

tunggulah janda-nya, he3x

duh, seperti biasa..sendu, mendayu n dalem. siapa sih yg rapat mengunci hatimu? kl cinta, tak akan kemana.

wah ris aku pernah seperti itu tapi mang hidup itu ada kalanya suka ada kalanya duka hadapin aja :*

taek a ris...
wakakakkak

Post a Comment